Search

Pengamen Cilik asal Banjarmasin "Yadi" lolos ke tahap selanjutnya !

"Karena ada dia di hidupku. Ku ingin dia yang sempurna ( yang sempurna) Untuk diriku yang biasa ..." (Sammy; Dia)

Lagu ini baru saja telah mengantarkan Yadi (Pengamen Cilik asal Banjarmasin) untuk lanjut ke tahap berikutnya di The Voice Kids Indonesia.


Suryadi adalah salah satu sosok anak yang berjuang untuk mencapai cita-citanya dalam bernyanyi. Anak yang tinggal di kawasan Masjid Jami ini biasanya ngamen di siring Banjarmasin dengan kakanya. Mas Itik juga pernah lihat dia nyanyi, karakternya memang bagus, namun ..... Coach "Tulus" telah memilihnya meskipun Yadi diminta untuk menyanyi dengan melepaskan segala lika liku yang ada, dalam Bahasa Banjarnya "liukan suaranya dikurangi sadikit."







Selain dapat support dari berbagai penjuru yang ada di studio, dan yang lagi nonton, ternyata Sammy juga ikut serta mendukung pengamen Banjar tersebut. Sammy terharu akan perjuangannya dan bersama calon istrinya berharap Yadi bisa ikut acara yang keren ini. 

Terakhir, sebagai urang Banjar, Mas Itik juga mendukung dan berharap talenta asal Banua ini bisa bersaing dengan yang lain secara maksimal, tentunya semoga diberikan kesehatan dalam latihan dan aksi panggung selanjutnya.
Good luck, Yadi !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mahyu.id © 2016. All Rights Reserved