Search

5 Jenis Tanaman Hias yang Paling Pas untuk Hiasan di Dalam Rumah

Penambahan tanaman hidup di dalam rumah merupakan ide yang sangat brilian. Selain menambah kesejukan, terhindar dari polusi, tanaman hidup ini juga akan dengan efektif memperindah rumah dan menambahkan kesan khusus tersendiri pada rumah Anda.

Jika Anda tertarik untuk meletakkan beberapa pot bunga di salah satu sudut rumah Anda, maka Mas Itik dengan senang hati merekomendasikan 5 jenis tanaman hias yang paling bagus untuk di dalam rumah Anda berikut ini.

1. Gerber Daisy


Sering disebut pula dengan Daisy, jenis bunga yang satu ini pasti sudah dikenal oleh masyarakat. Gerber Daisy merupakan tanaman hias yang dapat hidup bertahun-tahun lamanya dengan bermacam warna yang sungguh cantik dan menyegarkan mata.

2. Peace Lily

Tanaman hias yang paling bagus untuk di dalam rumah

Mewah, artistik, dan teduh, itu mungkin beberapa kesan yang akan Anda dapatkan jika Anda memutuskan untuk memasukkan Peace Lily ke dalam rumah Anda. Bunganya berwarna putih, khas lambang perdamaian dengan bau yang harum. Tanaman hias yang paling bagus untuk di dalam rumah ini pun tidak terlalu banyak membutuhkan sinar matahari langsung.

3. Krisan


Meletakkan satu pot Krisan di dekat jendela kamar atau dapur rasanya sangat menyenangkan. Bunga ini sebenarnya dibutuhkan sebagai bunga papan di saat peresmian sebuah gedung. Namun, Krisan juga sangat cocok untuk menghiasi rumah Anda.

4. Snake Plan

Di negara kita, tanaman ini disebut sebagai lidah mertua. Nah, Anda pasti tahu dong. Jangan sepelekan tanaman ini ya. Pasalnya, tanaman ini jika ditata dengan rapi dan diletakkan di tempat yang pas, maka dapat menambah kesan luar biasa pada ruangan Anda.

5. Dragon Tree


Tanaman hias selanjutnya yang paling cocok dijadikan hiasan di dalam rumah adalah Dragon Tree. Tanaman ini tidak suka sinar matahari dan hal ini tentu membuatnya menjadi salah satu jenis tanaman paling pas untuk rumah Anda.

Nah, tanaman nomor berapa yang membuat Anda tertarik? Yang manapun tanamannya, usahakan tanaman hias yang paling bagus untuk hiasan di dalam rumah selalu dirawat dan selalu menjaga kebersihan rumah Anda ya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mahyu.id © 2016. All Rights Reserved