Search

Tragis, Vokalis Linkin Park Bunuh Diri

foto : rolling stone
Teman dan keluarga penyanyi Linkin Park Chester Bennington benar-benar 'terguncang' karena bunuh diri nya seorang bintang rock tersebut, Chester Bennington dikenal selama hidup dalam lingkungan yang terjaga. Penyanyi berusia 41 tahun itu ditemukan tewas di rumahnya di Palos Verdes dekat Los Angeles sesaat sebelum pukul 09:00 waktu setempat pada hari Kamis.

Seorang koroner Los Angeles County mengkonfirmasi bahwa mereka sedang menyelidiki kematian Bennington sebagai bunuh diri namun tidak ada rincian tambahan yang tersedia. Petugas penegak hukum mengatakan Bennington menggantung dirinya di kamar tidurnya dan saat itu dia sendirian di rumah, menurut TMZ. Dia ditemukan di lantai atas oleh pengurus rumah tangganya.

Teman se-band nya Joe Hahn tiba di rumahnya pada hari Kamis sore. Teman dan kerabat lainnya merasa terguncang dengan berita ini. Setelah berita tentang kematiannya yang mengejutkan muncul, teman-teman mengatakan bahwa sementara mereka tidak pernah menduga akan bunuh diri.

Bunuh diri yang dilakukannya sebenarnya bertepatan dengan ulang tahun Cornell.  Soundgarden rocker membunuh diri pada bulan Mei dengan menggantung. Teman Bennington juga mencatat bahwa kematian Cornell sangat mempengaruhi Bennington, yang juga berjuang dengan 'masalah kecanduan'. Memang tak dipungkiri lagi, penyanyi tersebut memiliki riwayat penyalahgunaan narkoba dan alkohol

Linkin Park sedang tur setelah merilis album terbaru band One More Light. Mereka tampil di New York Citi Field yang dijadwalkan minggu depan bersama Blink 182. Namun naas, ternyata 7 Juli di Birmingham, Inggris kemaren adalah kebersamaan mereka terakhir bersama sang vokalis Linkin Park.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mahyu.id © 2016. All Rights Reserved