Search

Butuh Dana? Pinjam di Tunaiku Saja! Tanpa KTA dan Bunganya Rendah!


Anda butuh dana secepatnya? Kenapa tidak pinjam di Tunaiku saja? Tunaiku menawarkkan menwarkan pinjaman uang online secara mudah dan cepat. KTA bunga rendah di Tunaiku juga berlaku. Anda tak perlu khawatir karena bunga dari Tunaiku sangat rendah dan tanpa KTA pula.

Sekilas tentang Tunaiku
Dengan Tunaiku, Anda bisa meminjam uang secara online yang bisa Anda gunakan untuk pengembangan usaha kecil, renovasi rumah, atau kebutuhan mendadak dalam keluarga. Anda tak perlu takut, Tunaiku adalah produk kredit tanpa agunan. Jadi, Anda tak perlu menjaminkan apapun ketika meminjam di sini.

Anda hanya perlu mengisi formulir pinjaman uang secara online. Bila disetujui, maka dana KTA tersebut akan langsung ditransfer ke rekening Anda. Tunaiku adalah produk dari Bank Amar yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK Republik Indonesia. Jadi, data nasabah bisa dipastikan aman dan terjamin.

Selain itu, Tunaiku juga membebaskan biaya provisi serta tidak mengenakan biaya jika nasabahnya hendak melunasi pinjaman lebih awal dari waktu yang disepakati. Anda bisa meminjam di Tunaiku sekarang tanpa agunan dan dapatkan dana tunai dengan cepat serta syarat yang mudah.

Bagimana Cara Mengajukan Pinjaman?
Untuk mengajukan pinjaman, Anda hanya perlu mengisi formulir secara online yang berisikan jumlah dana dan lama pinjaman yang Anda inginkan. Isi di aplikasinya yang bisa langsung Anda instal di ponsel lalu kirim.

Setelah itu, dalam jangka 24 jam Anda harus menunggu persetujuan mengenai pinjaman Anda. Jika diterima, Anda harus menandatangai kontrak yang diberikan staff Tunaiku. Staf Tunaiku akan datang menemui Anda dan memberikan kontrak asli. Jika sudah, Anda bisa langsung menerima dana yang Anda butuhkan.

KTA bunga rendah Tunaiku pasti bisa membantu Anda. Selain prosesnya sangat cepat, suku bunga yang harus Anda bayarkan hanya 3%-6% flat perbulannya. Ini jauh lebih rendah dibanding Anda meminjam di tempat lain. Untuk biaya administrasi, Anda hanya dikenakan Rp540.000,- dan itupun dibagi rata dalam masa cicilan Anda.

Durasi pinjaman juga bisa Anda pilih, berkisar antara 6 sampai 15 bulan. Jumlah dana yang bisa Anda pinjam dari Tunaiku antara Rp2.000.000,- hingga Rp20.000.000,- dengan persyaratan pendapatan minimal Rp2.000.000,- dan usia pemohon antara 21 hingga 60 tahun.

Cara Mencicilnya?
Untuk mencicil dana yang Anda pinjam, ada 3 cara yang bisa Anda gunakan. Cara pertama adalah dengan melalui teller bank. Anda tinggal meminta formulir penyetoran dan mengisinya. Setelah itu, masukkan 16 digit virtual account Anda pada rekening tujuan dan nama penerimanya. Anda juga harus mengisi nominal pembayaran setelah itu selesai.

Cara lainnya menggunakan ATM. Anda tinggal memilih menu pembayaran pada mesin ATM lalu pilih menu virtual account. Masukkan 16 digit virtual account Anda dan masukkan pula nominal pembayarannya. Jika sudah, Anda tinggal menekan Ya dan proses selesai.

Cara terakhir Anda juga bisa menggunakan internet banking. Langkahnya, Anda tinggal memilih menu pembayaran tagihan. Jika belum memiliki ID pelanggan, Anda harus mendaftar dulu pada menu pendaftaran tagihan. Bila sudah, pilih menu virtual account dan masukkan 16 digit virtual account Anda pada kolom ID pelanggan  lalu tekan Ya. Selesai.

Anda kini telah menemukan solusi untuk keadaan keuangan yang mendesak. Anda bisa meminjam dana di Tunaiku tanpa harus menjaminkan apapun. KTA bunga rendah di Tunaiku pastinya sungguh membantu Anda. Anda tak dibebankan bunga yang besar serta tidak kena biaya tambahan lain. 

1 komentar:

  1. Halo, nama saya ialah Aishyah Bin syafiq, saya masih tidak percaya kerana saya tidak pernah dalam hidup saya percaya terdapat pinjaman pemberi pinjaman dalam talian sebenar akibat pengalaman saya yang ditipu oleh syarikat palsu di Filipina, tetapi kawan saya Sharifah Amirul memperkenalkan saya kepada dr. Robert, seorang peminat yang baik hati dan pemberi pinjaman pinjaman tulen yang meminjamkan saya pinjaman sebanyak RM15,000, Sharifah Amirul memberitahu saya mengenai Dr. Robert. bagaimana dia mendapat pinjaman daripada firma kewangan Robert Robert dan menunjukkan bukti pemindahan pinjaman dari akaun syarikat Dr Robert kerana pinjamannya telah diluluskan.
    Saya masih ragu-ragu sehingga saya menghubungi Dr Robert dengan ketakutan yang besar di hati saya, tetapi kejutan terbesar saya adalah untuk berjaya dan menerima pinjaman dan memulakan perniagaan yang baik dan kejutan yang paling besar, permintaan pinjaman saya telah diluluskan oleh Dr, Robert dan dalam masa 48 jam pemprosesan, saya mendapat pinjaman saya dipindahkan ke akaun bank saya dan sehingga kini saya masih terkejut dan saya telah bersumpah bahawa mana-mana syarikat pinjaman yang memberi pinjaman kepada saya, saya akan memberi keterangan mengenai syarikat pinjaman itu
    jadi saya menggunakan peluang ini untuk menasihati semua saudara lelaki dan saudara perempuan saya yang memerlukan pinjaman untuk menghubungi Dr Robert melalui
    e-mel: robertwestradefinancefirm@gmail.com
    dan anda juga dapat menghubungi saya melalui saya
    e-mel: aishyahsyafiq1985@gmail.com atau anda juga boleh menghubungi rakan saya yang memperkenalkan saya kepada Dr. Robert melalui
     e-mel: sharifahamirul05@gmail.com untuk maklumat lanjut
    Semoga Allah SWT terus memberkati Dr. Robert kerana mengubah keadaan kewangan saya dengan lebih baik dan saya berharap dia menjalani kehidupan yang panjang

    BalasHapus

Mahyu.id © 2016. All Rights Reserved