Beli Pulsa Murah di Traveloka, Lebih Praktis dan Cepat
Tips

Beli Pulsa Murah di Traveloka, Lebih Praktis dan Cepat

Pulsa bisa dibilang menjadi kebutuhan yang sangat penting untukku. Aktivitas sehari-hariku tidak bisa lepas dari ponsel dan pulsa. Kalau kehabisan pulsa, komunikasi jadi terhambat dan cukup merepotkan. Belum lagi kalau jauh dari tukang jual pulsa dan menghadapi keadaan darurat yang membutuhkan pulsa.

Selain pulsa, aku juga butuh paket internet. Menurutku paket internet sama pentingnya dengan pulsa. Paket internet membuat hari-hariku menjadi lancar karena aku bisa bebas searching dan berkomunikasi. Selain itu, paket internet juga sangat aku butuhkan di waktu luang untuk main media sosial. Tanpa paket internet bisa dibilang hidupku hampa.

Aku merasa bahwa pulsa dan paket internet adalah dua jenis kebutuhan yang sangat penting. Suatu hari, aku pernah kehabisan pulsa dan paket internet dalam waktu bersamaan. Situasinya mendesak dan tidak memungkinkan bagiku untuk berpergian. Akhirnya aku cari tahu bagaimana caranya agar aku bisa membeli pulsa dan paket internet dengan mudah tanpa harus pergi.

Traveloka Solusinya

Setelah mencari dan mencari akhirnya aku menemukan satu solusi. Ternyata aku bisa membeli pulsa dan paket internet dengan mudah tanpa harus berpergian, sesuai dengan harapanku. Solusinya yaitu Traveloka, aplikasi yang sebelumnya pernah aku pakai untuk membeli tiket pesawat.

Traveloka bukanlah sebuah aplikasi yang asing untukku. Aplikasi traveling yang satu ini sudah sangat populer dan aku sendiri juga sudah pernah menggunakannya. Waktu itu aku menggunakan Traveloka untuk memesan tiket pesawat saat aku berlibur ke Bali. Aku juga menggunakan Traveloka untuk memesan kamar hotel selama aku ada di Bali.

Sekarang, aku menemukan bahwa Traveloka bisa digunakan untuk membeli pulsa dan paket internet. Awalnya aku belum tahu kalau aku bisa beli pulsa murah di Traveloka. Jadi, karena aku belum pernah mencoba fitur yang satu ini aku langsung mencobanya apalagi aku memang sedang butuh pulsa dan paket internet.

Cara Beli yang Mudah

Aku pikir susah untuk beli pulsa di Traveloka tapi ternyata caranya sangat mudah. Jadi, aku tinggal buka aplikasi Traveloka kemudian aku pilih menu ‘Top-Up & Data Packages’. Setelah itu aku langsung masukkan nomor HP-ku kemudian pilih ‘Search Products’ terus aku diarahkan untuk memilih nominal pulsa yang akan aku beli.

Setelah menentukan nominal, barulah aku lanjutkan pembelian dan diarahkan ke review order. Aku cek sekali lagi apakah aku sudah memasukkan nomor HP yang tepat dan memilih nominal yang benar. Setelah memastikan semuanya benar baru aku pilih ‘continue to payment’ kemudian pilih metode pembayaran.

Metode Pembayaran

Tidak hanya cara pembeliannya yang mudah namun metode pembayarannya juga sangat mudah. Aku bisa melakukan pembayaran melalui internet banking, transfer ATM, kartu kredit, dan lain sebagainya. Aku biasanya memilih transfer melalui internet banking karena menurutku lebih mudah dan cepat selain itu aku juga tidak perlu repot mencari mesin ATM.

Setelah memilih metode pembayaran, aku bisa langsung melakukan pembayaran. Kalau sudah bayar, ya sudah, pembelian yang aku lakukan berhasil dan pulsa juga paket data yang aku beli bisa langsung digunakan dengan lancar.

Satu hal lagi yang aku suka dari fitur pembelian pusa di Traveloka, harganya sangat terjangkau. Jadi, harga pulsa yang ditawarkan di Traveloka ternyata jauh lebih murah. Tunggu apa lagi? Ayo, beli pulsa murah di Traveloka sekarang juga! Harganya murah dan prosesnya juga sangat mudah. Terima kasih Traveloka!

Post Comment