Things To Do in Kuta Bali
Adventure Travelling

Things To Do in Kuta Bali

Bila melihat ke kalender, kalian pasti akan tersenyum sumringah karena ini adalah saat saat yang paling ditunggu, yaitu liburan. Sudah saatnya menikmati liburan yang sudah ditunggu tunggu selama satu tahun penuh. Jangan sampai lupa untuk merencanakan liburan yang akan dijalani karena perencanaanlah yang membuat liburan kita menjadi lebih berarti dan berjalan dengan baik tanpa hambatan. Menentukan tujuan tempat berwisata kita merupakan awal yang baik dalam perencanaan liburan yang baik. Ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi selama liburan ini, salah satunya ada pulau Dewata Bali. Pulau Dewata Bali memiliki banyak tempat wisata yang bisa dinikmati bersama keluarga ataupun untuk wisatawan yang hanya berlibur sendiri. Berikut adalah beberapa tempat wisata di Kuta Bali.

Waterboom Park Kuta

Tempat wisata Waterbom Park Kuta merupakan salah satu taman bermain air terbaik yang ada di Bali, bahkan oleh beberapa orang sudah merasakan Waterboom Park Kuta, Waterboom Park Kuta merupakan wahana bermain terbaik yang pernah mereka kunjungi. Selain itu, jika kita liburan ke objek wisata di Kuta Bali, sebaiknya liburan ke Bali Waterboom Park Kuta jangan sampai terlewatkan terutama pada saat liburan bersama anak-anak dan keluarga. Di Waterboom Park Kuta kita akan menemui banyak wahana permainan air yang sangat seru, baik untuk anak-anak dan dewasa. Untuk anak-anak yang memiliki umur dibawah 7 tahun, tersedia wahana kolam renang anak dan taman bermain di air, yang disebut dengan nama Fantastic. Selain itu, tersedia juga wahana lazy river, yaitu wahana naik perahu karet mengelilingi Waterboom Park Kuta.

Pantai Pasir Putih

Banyak pantai yang bisa dinikmati yang masih terletak disekitaran pantai kuta, bila kita kurang menyukai pantai yang memiliki ombak besar, mungkin pantai kuta bukan pilihan terbaik. Pantai yang memiliki ombak tenang seperti Pantai Nusa Dua, Pantai Jimbaran, Pantai Tanjung Benoa dan Pantai Sanur. Pantai kuta merupakan pilihan terbaik bagi mereka yang menyukai ombak besar dan berselencar. Di Pantai Kuta juga bisa menikmati terik matahari untuk mencoklatkan kulit bagi turis asing. Berjalan jalan di sekitaran Pantai Kuta pun tak kalah menarik, banyak cafe-cafe, toko-toko yang menjual berbagai makanan dan minuman untuk bersantai. Ada juga sebagian yang menjual pernak pernik khas Bali.

Tempat Liburan Modern untuk Keluarga

Selain taman air di kawasan tempat wisata Kuta Bali juga tersedia banyak pilihan aktivitas liburan keluarga yang sangat seru, seperti Upside Down World Bali, photo yang membuat anda terlihat terbalik. DMZ lokasi untuk berfoto 3 dimensi, Armada Flow House lokasi untuk aktivitas flowboarding indoor. Pandora Experience Bali, aktivitas petualangan indoor dengan penuh misteri, lorong rahasia, serta teka-teki yang sangat menantang. 5GX Bali Reverse Bungee, lokasi aktivitas bungee, namun peserta duduk di tempat yang telah disediakan.

Itulah beberapa tempat wisata yang bisa dinikmati di kawasan Kuta Bali. Jangan lupa menginap di Hotel di Kuta Bali yang memberikan fasilitas untuk pengalaman menginap yang tak terlupakan serta hotel Dewi Sri Bali yang selalu mengutamakan kenyamanan kita dalam berwisata.

Post Comment