Aksesoris Motor Yamaha NMax yang Paling Dicari Pengendara
Otomotif

Aksesoris Motor Yamaha NMax yang Paling Dicari Pengendara

aksesoris motor

 

Motor menjadi kendaraan paling populer di Indonesia. Tak heran banyak sekali dealer-dealer yang menawarkan kredit dengan DP murah bagi calon pembeli. Motor bebek menjadi yang paling populer, lalu dilanjutkan motor matic dan motor sport. Oleh karena itu, banyak sekali yang mencari aksesoris motor untuk mempercantik atau menambah fitur dari segi keamanan dan fungsionalitas motor.

Akhir-akhir ini, publik dibuat takjub dengan hadirnya motor matic keluaran terbaru dari Yamaha NMax 155. Motor ini cukup mendapat banyak perhatian dari masyarakat karena desainya yang besar sehingga terlihat stabil untuk dikendarai. Kapasitas mesin yang dimiliki juga lebih besar daripada motor matic biasa. Lebih dari itu sistem  pengereman ABS yang ditawarkan oleh Yamaha ini yang maningkatkat keamanan berkendara.

Karena hadirnya NMax ini, banyak para pemilik motor yang membentuk klub motor dan berburu aksesoris motor untuk berlomba mempercantik tungganganya. Lalu, apa saja sih aksesoris tersebut?

Aksesoris Motor Yamaha Paling Banyak Dicari

Aksesoris yang paling favorit NMax ini bertujuan selain mempercantik, namun juga untuk menambah kenyamanan dan keselamatan berkendara, adapun diantaranya ialah sebagai berikut:

  1. Satu Set Head Cover

Head Cover ini merupakan yang paling banyak diburu karena bisa menambah tingkat kegaharan motor NMax. Head Cover ini juga sudah termasuk wind shield yang mencegah terpaan angin terlalu kencang di badan saat motor melaju. Untuk harganya sendiri bervariasi. Untuk Head Covernya saja dihargai 800 ribu sampai 1.5 juta rupiah. Jika ditambah Wind Shield harus menambah kocek lagi sekitar 170 sampai 250 ribu.

1. Pelindung Rear Lamp

Tahukah Anda bahwa lampu belakang merupakan bagian mobil yang rawan akan benturan maupun goresan. Hal ini karena pasti banyak orang yang tidak sengaja menabrak motor dari belakang, biasanya saat rem mendadak. Nah pelindung lampu belakang ini berfungsi melindungi bagian tersebut dari goresan maupun benturan yang tidak disengaja. Jika berminat, harganya 170 sampai 200 ribu rupiah saja.

2. Pijakan Kaki

Mungkin ini terlihat sepele, namun banyak lho yang mencari aksesoris motor ini untuk menambah kenyamanan berkendara. Terkadang saat berkendara, alas kaki yang dipakai seringkali licin, terutama jika Anda menggunakan sepatu pantofel. Alas kaki ini berguna untuk membuat pijakan kaki menjadi lebih mantap. Jika Anda berminat, aksesoris ini bisa Anda dapatkan dengan merogoh kocek sebesar 200 sampai 250 ribu rupiah saja.

3. Sandaran Jok

Pernahkah Anda dibonceng motor ketika perjalanan jauh? Pasti bagian punggung akan terasa pegal karena tidak ada sandaran. Nah sandaran ini berguna untuk membuat punggung yang dibonceng tidak sakit ketika melakukan perjalanan jarak jauh. Tentu Anda lebih tenang ketika orang tersayang tidak rewel jika dibonceng dalam waktu lama bukan? Anda bisa mendapatkan sandaran jok ini dengan harga 550 sampai 1 juta rupiah.

4. Jok

Untuk yang satu ini biasanya merupakan aksesoris wajib semua pemilik motor Yamaha. Pasalnya jok yang empuk dengan bahan lembut pasti membuat berkendara jauh lebih nyaman. Jok juga bisa dimotif sesuai keinginan pemesan, entah itu motif band favorit atau logo tertentu. Jok untuk Yamaha NMax ini bisa didapatkan dengan harga sekitar 300 ribu sampai 1 juta rupiah. Pililah jok yang tidak licin, agar berkendara jadi lebih nyaman.

Itulah beberapa aksesoris motor Yamaha yang paling dicari oleh banyak pengendara. Apakah salah satunya sudah Anda miliki? Jika belum, tidak ada salahnya jika segera membelinya untuk menyempurnakan performa motor andalan Anda.

Post Comment