Mengintip 4 Alasan Mengapa Banyak Masyarakat Memilih Kredit Yamaha Lexi
Otomotif

Mengintip 4 Alasan Mengapa Banyak Masyarakat Memilih Kredit Yamaha Lexi

Kredit Yamaha Lexi menjadi salah satu produk yang laris manis di pasaran, Yamaha memang baru saja memperkenalkan Lexi ini sekitar awal 2018, namun sudah banyak diantara konsumen yang melirik produknya. Jika berbicara mengenai kualitas, tentunya produk-produk keluaran dari Yamaha ini sendiri tidak boleh diremehkan. Apalagi setiap tahun selalu ada variasi terbaru yang dikeluarkan. Sehingga membuat konsumen sering kali bergonta-ganti motor baru, sehingga tidak ketinggalan zaman.

Produk kendaraan sendiri memang selalu mengikuti trend dan juga perkembangan teknologi, begitu pula jika melihat dari segi harganya yang senantiasa berubah jadi kian mahal. Namun jangan khawatir karena meskipun tawaran harganya mahal, namun masyarakat masih banyak yang bisa memilikinya, karena sekarang ini untuk sistem pembayaran sendiri tak hanya bisa dilakukan secara tunai, melainkan juga pembelian kredit. Cukup dengan membayar uang muka atau DP saja, seterusnya nanti tinggal mengangsur.

Ada banyak alasan yang membuat kredit Yamaha Lexi ini diminati oleh masyarakat, diantaranya adalah:

Lexi adalah produk keluaran terbaru dari Yamaha yang dibesutkan dengan begitu banyak fitur baru dan juga modern. Diantara fitur-fitur baru yang disematkan pada kendaraan ini adalah LED headlight yang terang, electric power socket yang sekarang ini sangat berguna bagi pengendara untuk bisa mengisi daya gadget selama berkendara, ukuran bagasi yang lebih luas hingga hazard lamp.

Body dengan desain yang menawan, jika dilihat dari segi desain motor ini sendiri tidak bisa dipungkiri jika seandainya kendaraan tersebut dikatakan begitu sexy, karena memang cukup berisi, tak kalah dibandingkan dengan Nmax, namun untuk sektor bobitnya sendiri tidak begitu berat, sehingga tetap nyaman dan terasa praktis digunakan untuk berkendara sehari-hari.

Dibekali dengan mesin terbaru yang mendukung kenyamanan berkendara, mesin yang digunakan pada produk kendaraan satu ini adalah Bluecore 125 cc, teknologi VVA atau variable valve Actuation ini akan membuat torsi putaran mesin menjadi lebih rata, sedangkan untuk suara kendaraan juga jadi kian halus. Pemakaian bahan bakarnya juga jadi semakin irit dengan keberadaan fitur stop and start system.

Tampak begitu mewah dan elegan, untuk motor yang dijual dengan harga 20 juta rupiah, maka Yamaha terbaru Lexi ini dapat dikatakan memiliki tampilan yang mewah atau elegan, apalagi dengan 3 pilihan warna menawannya. Namun pilihan warna antara seri biasa dan juga Lexi S memang agak berbeda. Tampilan kian berkelas karena sudah memakai digital speedometer.

Tertarik untuk melakukan kredit Yamaha Lexi ini? pastikan untuk memilih tempat yang tepat dalam pengajuannya. Bisa kredit dengan mengandalkan pendanaan dari bank atau mungkin lebih mudah dengan melakukan kredit online bersama Moladin.

Post Comment